Kukuh Menopang Rumah, Lihat 7 Model Tiang Rumah Minimalis Ini!

Tiang adalah satu diantaranya sisi dari susunan rumah yang berperan jadi penahan beban dari atap rumah. Lewat manfaatnya itu, jadi ukuran tiang rumah mesti sesuai agar kuat serta dapat menumpang beban atap dengan cara maksimum.

Kecuali keselarasan ukuran, mode tiang rumah lantas mesti kamu selaraskan supaya nampak seirama serta estetik dengan rencana rumah keseluruhannya. Untuk kamu yang bingung, kesempatan ini Kania dapat bagikan rekomendasi tiang rumah bergaya minimalis yang dapat kamu pakai. Kamu ingin tahu? Yuk kita baca selengkap-lengkapnya!

Kekinian dengan Tiang Beton Menonjolkank
Material beton sama juga dengan kesan-kesan kuat. Tidak cuma baik diperlukan jadi tiang rumah pada sisi teras, beton bisa pula kamu menggunakan jadi tiang pada sisi interior rumah sebab dapat digabungkan dengan beragam perlengkapan kekinian.

Jadi pilihan, kamu dapat pilih warna cat sama untuk tiang rumah hingga membuahkan nuansa kekinian, atau biarkan terpajang apabila mau mendatangkan nuansa industrial dalam rumah.

Rumah Hangat dengan Tiang Kayu
Rekomendasi sesudah itu tiang rumah memiliki bahan kayu. Tiang kayu adalah pilihan yang sangatlah pas buat kamu yang mau membuat kesan-kesan etnik serta hangat pada rumah.

Supaya nuansa minimalis konsisten mencolok, yakinkan kamu memakai kayu yang minim detil pada tiang rumah, dan memakai type kayu dengan kwalitas terpilih jadi agunan durabilitas.

Buat Kesan-kesan Elegan dengan Tiang Marmer
Tiang rumah dari marmer rata-rata sama juga dengan nuansa classic. Akan tetapi, tiang rumah yang satu ini membuat rumah classic kekinian jadi modern sebab modelnya sangatlah simple tidak dengan dibarengi dengan ukiran yang ruwet.

Tampil seirama berbaur material kayu, tiang rumah memiliki bahan marmer ini siap berikan kesan-kesan elegan serta berkualitas pada rumah kamu.

Rumah Lebih Lega dengan Tiang Kaca
Pemakaian tiang pada ruang mempunyai ukuran mungil bisa berikan kesan-kesan sumpek, lebih apabila ukurannya tidak sesuai dengan. Untuk mengakalinya, kamu dapat memberikan tambahan susunan cermin pada tiang rumah, dimana pantulan cermin dari tiang itu dapat membuat ruang seakan lebih luas, bahkan juga membuat ruang berkesan sangatlah futuristik serta kekinian.

Tiang Metal untuk Buat Penampakan Maskulin
Material metal pun pilihan yang pas untuk diperlukan jadi tiang rumah sebab kecuali kukuh dapat membuahkan nuansa minimalis pada rumah. Sebagaimana pada contoh, tiang rumah memiliki bahan metal ini mempunyai warna gelap hingga membuahkan kesan-kesan maskulin.

Bahkan juga, gabungan di antara metal dengan material kayu pada atap serta dinding bisa meningkatkan kesan-kesan hangat pada rumah.

Penggunaan Tiang Jadi Taman Vertikal
Tidak cuma dibagian interior, tiang yang ditaruh di teras bisa kamu kreasikan untuk meningkatkan estetika rumah. Satu diantaranya contoh, tiang rumah di bawah ini digunakan jadi taman vertikal serta bertindak jadi ruang penghijauan penambahan di rumah.

Tidak cuma berikan kesan-kesan fresh, tiang rumah penuh dengan tanaman ini siap membuat rumah nampak lebih sehat!

Tiang Batu Bata untuk Penampakan Rustic yang Estetik
Bukan cuma kuat, tiang rumah dengan batu bata bisa mengoptimalkan komponen dekoratif dalam rumah. Tampil pada gambar, batu bata pada tiang dibiarkan terpajang untuk berikan kesan-kesan rustic serta industrialis pada ruang.

Apabila kamu mau penampakan yang minimalis, kamu dapat mengecat tiang dengan warna sesuai dengan dinding atau mengatur rencana lain yang mau ditonjolkan.

Tidak cuma memprioritaskan peranan serta kemampuan, penentuan mode tiang rumah mesti dijalankan dengan cara teliti untuk beri dukungan tampilan interior rumah keseluruhannya. Dari ke-7 mode tiang rumah di atas, rancangan mana yang paling kamu senang?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *