Ketahui 6 Desain Rumah 1 Lantai Minimalis, Inspirasi untuk Rumah Pertama

Tempat tinggal nyaman mungkin diharapkan oleh beberapa orang. Gak butuh modern, bagusnya satu rumah dapat berikan merasa aman, dibuat di lingkungan sehat serta enak dilihat. Oleh sebab itu, jadi permulaan, kamu butuh pikirkan design rumah 1 lantai jadi buah pikiran untuk rumah pertama.

Untuk kamu yg merencanakan bangun rumah simpel, Kania miliki rujukan design rumah 1 lantai minimalis yg dapat kamu tiru untuk jadikan tempat tinggal nyaman serta indah. Apa kamu ingin tahu? Yuk, baca 6 buah pikiran design rumah 1 lantai dibawah ini!

Design rumah 1 lantai dengan atap kotak
Beberapa, design rumah 1 lantai di Indonesia mengambil atap bersifat segitiga. Untuk membuat jenis unik, kamu dapat membuat tempat tinggal dengan atap bersifat kotak sebagaimana pada buah pikiran di atas.

Design rumah 1 lantai sebagaimana pada buah pikiran di atas ini tampil minimalis juga sekaligus kekinian, dan diperlengkapi banyak bukaan untuk memperlancar perputaran udara serta penebaran sinar. Terkecuali itu, design rumah ini juga tidak memanfaatkan ornament yg sulit untuk meminimalkan ongkos pembangunan rumah.

Design rumah 1 lantai dengan taman belakang
Bila kamu pingin membuat tempat tinggal minimalis dengan taman belakang serta kolam, kamu dapat menyaksikan design rumah 1 lantai yg satu ini. Tampil estetik serta kekinian dengan warna netral, ada kombinasi faktor alami lewat paduan kayu sampai terlihat menyatu dengan situasi taman.

Terkecuali itu, design rumah 1 lantai ini pula miliki atap memiliki ukuran tinggi serta bukaan memiliki ukuran besar sampai amat nyaman lewat perputaran udara yg berjalan mulus.

Design rumah 1 lantai bergaya geometris
Rujukan design rumah 1 lantai ini pula sesuai buat kamu yg pingin membuat tempat tinggal nyentrik serta anti-mainstream. Mengambil bentuk geometris, tempat tinggal ini gak cuma menekankan estetika, akan tetapi sesuaikan situasi permukaan tanah yg ada pada ketinggian sampai konsisten terserang cahaya matahari.

Dengan paduan material beton, kayu, dan kaca, design rumah 1 begini dapat kamu gabungkan dengan nuansa interior bergaya Skandinavia sampai tampil lebih estetik.

Design rumah 1 lantai dengan penampilan unfinished
Sekarang, begitu banyak pilihan material finishing di harga yg ekonomis. Akan tetapi, kamu yg pingin membuat tempat tinggal unik serta minim ongkos, tidaklah ada kelirunya bereksperimen dengan material unfinished sebagaimana pada buah pikiran di atas.

Terkecuali itu, kamu juga dapat menggabungkan design rumah 1 lantai dengan lighting yg pas sampai penampakannya lebih estetik, hangat serta homey.

Design rumah 1 lantai berwarna kontras
Permainan warna bisa juga kamu melakukan untuk membuat tempat tinggal yg tidak berkesan monoton. Design rumah 1 lantai ini dipercantik dengan warna kontras yg amat sesuai dengan seluruh penampilan tempat tinggal. Kendati memanfaatkan warna yg berani, akan tetapi tempat tinggal ini konsisten miliki arsitektur yg amat minimalis serta tidak terlalu berlebih sampai sesuai diadopsi oleh golongan muda.

Design rumah 1 lantai dengan material kayu
Siapa saja tentunya sepakat kalau pemanfaatan material kayu dapat berikan kesan-kesan hangat serta nyaman pada tempat tinggal. Seperti design rumah 1 lantai selanjutnya, pemanfaatan material kayu kelihatan mengendalikan semua sisi serta kelihatan menyatu dengan lingkungan tempat tinggal yg diisi beragam tumbuhan sampai berkesan asri.

Supaya kesan-kesan minimalis serta kekinian konsisten mencolok, pilih design yg minim detil, dan gabungkan dengan warna serta lighting yg pas sampai penampakannya tidak monoton.

Ke enam design rumah 1 lantai di atas amat sesuai diadopsi oleh golongan muda yg merencanakan miliki rumah pertama. Supaya persiapan untuk rumah pertama lancar, janganlah lupa untuk mengutamakan kepentingan untuk rumah yang di cita-citakan, ya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *