Kamar Mandi Rapi dengan 7 Tipe Rak Kamar Mandi Ini

Sepintas melihat ke kamar mandi telah cukup buat paham begitu jumlah barang yang disimpan di kamar mandi. Di mulai dari handuk, keranjang pakaian, shampo, sabun, conditioner, sikat, hairdryer, dsb, nyata-nyatanya juga banyak barang yang biasanya diketemukan di kamar mandi. Biar kamar mandi konsisten rapi, kamu membutuhkan rack kamar mandi.

Rack kamar mandi ini ada dalam beragam model yang dapat sesuai dengan keperluan serta type interior kamar mandi. Lebih kurang model rack kamar mandi apa yang pas buat jaga kerapian kamar mandi? Yuk, baca sedetailnya berikut ini!

1. Rack kamar mandi dari kaca
Kamar mandi yakni ruang yang basah serta mempunyai udara lembab. Satu diantara material terpilih yakni kaca sebab tahan air serta gampang dibikin bersih. Rack kamar mandi dari kaca ini pas buat kamar mandi bergaya kekinian serta minimalis.

Berbagai perihal yang butuh jadi perhatian apabila gunakan rack kamar mandi kaca yakni teratur bersihkan serta mengusap dengan kain biar tidak tampil jamur pada permukaannya. Pilih kaca yang tebal serta pasang yang kuat pada dinding biar tak gampang pecah.

2. Rack pribadi buat pojok tempat
Pada kamar mandi memiliki ukuran kecil, kamu mesti pandai pilih bentuk rack kamar mandi biar tempat konsisten berasa lega. Satu diantara model rack kamar mandi yang pas yakni rack dengan pojok 90 derajat mirip ini. Rack kamar mandi ini dipasang pada pojok tempat supaya tak ada area yang terbuang buang waktu.

Ukurannya tak usah besar, yang penting cukup buat letakkan shampo serta sabun. Imbuhkan gantungan pada beberapa sisinya buat letakkan shower puff serta sikat.

3. Memanfaatkan kotak jadi rack
Buat kamu yang ingin kamar mandinya tampak unik, silakan coba pakai peti kayu jadi rack kamar mandi. Rack kamar mandi yang satu ini pas buat menyimpan perlengkapan mandi kering seperti persediaan handuk serta tisu. Imbuhkan hiasan kecil buat mempermanis penampakannya. Pas sekali nih buat kamar mandi bergaya vintage.

4. Rack mode gantung
Setelah itu, ada rack kamar mandi model gantung yang rencananya terbuka. Rack kamar mandi mirip ini pas diletakkan pada kamar mandi memiliki ukuran kecil sebab penampakannya lebih lega. Sebab model rack kamar mandi ini digantung, yakinkan relevansinya melekat kuat ke dinding. Buat talinya, semakin lebih baik apabila gunakan kawat tebal.

5. Rancangan terbuka
Model rack kamar mandi seterusnya yakni rack terbuka dengan formasi ke atas yang dapat membantumu mengirit area. Rack kamar mandi ini bergaya minimalis. Ukurannya yang kecil membuat pas di letakkan di dekat wastafel buat menaruh handuk, sabun, serta pengharum tempat.

6. Ubah kegunaan niche
Setelah itu ada rack kamar mandi ala niche sebagai cekungan yang terdapat pada dinding. Pada waktu lampau, niche dimanfaatkan buat memajang patung serta beragam benda kesenian. Waktu ini, niche paling sering digunakan jadi tempat untuk menyimpan.

Buat bikin rack kamar mandi yang satu ini, kamu butuh merencanakannya pada waktu pembangunan rumah. Supaya rack kamar mandi ini awet, lapisi permukaannya dengan keramik atau cat waterproof.

7. Built-in
Paling akhir, ada model rack kamar mandi built-in alias permanen. Rack model ini dibikin setinggi tempat serta ukurannya lumayan besar. Pikirkanlah rack ini dengan saksama sebab dapat susah mengeditnya di masa yang akan datang. Supaya rack ini tampak lebih rapi, pakai kotak pribadi buat menyimpan semua perlengkapan mandi serta keperluan yang lain.

Walaupun ada beragam ragam model, mengusahakan agar buat pilih rack kamar mandi yang bisa menyimpan semua perabotan yang kamu perlukan setiap harinya di kamar mandi. Dengan demikian, kamu juga tak usah sibuk cari yang kamu butuhkan sehari-harinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *