Intip 7 Desain Motif Garis Agar Dinding Tidak Monoton!

Ingin merubah penampakan interior rumah? Ada beberapa hal yang dapat kamu kerjakan seperti mengecat lagi tembok, mengubah perlengkapan, menempatkan unsur dekorasi, sampai menempatkan motif garis pada dinding sampai-sampai lebih irit.

Diakui, motif garis siap menyulap penampakan dinding biar tidak monoton, sederhana, tapi enak di pandang. Tapi, semestinya motif garis tidak dapat asal saja kalau ingin bawa kesan-kesan artistik pada interior tempat tinggal.

Nah, melalui artikel ini, Kania akan berbagi 7 rancangan motif garis yang dapat kamu terapkan pada dinding. Ditanggung, penampakan interior hunianmu akan jadi lebih atraktif serta jauh dari kesan-kesan bikin jadi bosan.

Pastel lembut yang selaras
Kalau ingin mendatangkan nuansa tenang serta nyaman, kamu dapat mengambil rancangan motif garis berwarna pastel sebagaimana pada ide di atas. Tidak cuma itu, pemakaian warna pastel pada motif garis lantas dapat bikin tempat semakin lebih jelas, berkesan bersih, dan seirama dengan bermacam mode perlengkapan lantaran terhitung warna netral.

Ragam motif garis yang dibikin vertikal sebagaimana pada ide di atas bisa bawa kesan-kesan artistik yang lembut pada tempat tinggal. Jangan takut untuk mengkombinasikan bermacam warna pastel jadi ragam motif garis pada dinding, ya!

Poin of Interest yang Sederhana pada Tempat
Kalau tidak ingin lakukan perombakan besar pada tempat tinggal, kamu dapat juga menerapkan motif garis pada satu diantaranya sisi dinding di tempat. Ide di atas perlihatkan motif garis warna yang seirama dengan pola warna mebel di kamar tidur.

Meskipun cuma diterapkan pada dinding di belakang tempat tidur, kesan-kesan kontrasnya bikin kamar tidur nampak lebih ceria serta jadi poin of interest di kamar tidur kamu.

Kontras Warna jadi Konsentrasi Tempat
Rancangan motif garis yang satu ini benar-benar pas diterapkan di tempat bermain atau kamar tidur anak. Terbagi dalam banyak warna yang benar-benar kontras, tempat ini siap bikin beberapa anak lebih ceria serta semangat.

Tidak hanya itu, kamu lantas dapat memakai motif garis pada dinding jadi fasilitas untuk mengenalkan beberapa jenis warna pada si kecil.

Objek Monokrom yang Classic
Renungkan menyongsong tamu dengan pemakaian dinding motif garis bertemakan monokrom yang classic. Walaupun pemakaian rancangan motif garis ini nampak simple, tapi tempat nampak benar-benar seirama serta mengagumkan atas ada kombinasi warna lain, seperti bangku berwarna pink lembut sampai warna alami dari tumbuhan serta kayu.

Ragam Skema Herringbone
Motif garis tidak selama-lamanya berwujud horizontal atau vertikal. Kamu dapat menerapkan motif garis dengan skema herringbone yang tersusun dengan cara rapi untuk memberikannya kesan-kesan dinamis pada tempat.

Tidak cuma itu, menambahkan motif garis herringbone bisa divariasikan dengan meningkatkan garis dengan cara acak biar tempat tidak berkesan kaku serta lebih casual sampai-sampai menaikkan kenyamanan kamu.

Aksen Penambahan pada Dinding Polos
Rancangan motif garis dapat juga diperlukan jadi aksen penambahan di tempat sebagaimana pada ide di atas. Biar dinding tidak polos, garis biru muda serta tua ditambah dengan cara horizontal pada wilayah atas kamar tidur sampai-sampai berkesan lebih atraktif. Perlu diingat untuk cocokkan pun pemakaian mebel sampai-sampai nampak seirama serta tidak berkesan begitu ramai.

Jenis Warna pada Segi Tempat
Dapur yang satu ini tampil kekinian serta manis dengan motif garis berisi kombinasi warna jelas. Pada dapur yang didominasi warna netral seperti putih serta cokelat sebagaimana pada ide di atas, dinding dengan skema garis beraneka warna jadi highlight pada dapur biar tidak berkesan monoton.

Ke tujuh rancangan motif garis di atas dapat kamu terapkan untuk merubah penampakan dinding biar tidak monoton. Kala mainkan motif, perlu diingat selalu untuk perhatikan peletakan perlengkapan serta unsur dekorasi biar tempat enak di pandang, ya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *