5 Tipe Gembok untuk Rumah Anti Maling

Mengontrol keamanan rumah ialah perihal yang begitu penting. Ada banyak metode yang dapat kamu melakukan untuk tingkatkan keamanan rumah, dimulai dari gunakan skema alarm, menempatkan camera pengintai pada sudut-sudut rumah, sampai meningkatkan kunci kunci gembok untuk penyelamatan tambahan.

Dari pelbagai usaha tingkatkan keamanan rumah itu, meningkatkan kunci kunci gembok tambahan ialah perihal paling praktis, umum, serta simpel dikerjakan. Ada pelbagai type kunci gembok yang dapat kamu pakai untuk tingkatkan keamanan rumahmu.

Sebelum menentukan fitur keamanan penambahan untuk rumah antimaling, apa yang cocok untuk kebutuhanmu? Baca pelbagai model kunci gembok rumah tersebut.

1. Mode konvensional dengan pengunci melengkung
Mode kunci gembok melengkung begini sebagai salah satunya mode yang paling konvensional dimanfaatkan di Indonesia. Type penyelamatan tambahan satu ini bisa pula dimanfaatkan untuk pelbagai kepentingan sebab ada dalam pelbagai ukuran. Kebanyakan, type kunci gembok ini mempunyai dua model, ialah leher panjang serta leher pendek yang dibedakan dari panjang lengkungan yang memiliki fungsi untuk menutup serta dapat di ambil sama dengan kepentingan.

Biarpun mudah dan murah didapatkan, mode kunci gembok satu ini bisa dirusak dengan gunakan gergaji besi, hingga rumah lebih baik ditangkap dengan fitur keamanan lain. Tetapi, udah ada mode dengan leher lebih tertutup di bursa pasaran hingga lebih sukar untuk dipotong dengan gergaji, membuat lebih aman dari mode yang lain.

2, Mode pengunci lurus
Pilihan bentuk yang lain ialah kunci gembok dengan mode pengunci lurus. Punyai metode kerja yang seperti dengan mode awal kalinya, mode pengunci tidak melengkung seperti mode konvensional hingga lebih singkat.

Mode kunci gembok satu ini secara umum dimanfaatkan untuk menutup pintu-pintu besi, peti-peti kemas serta peti uang besi. Mode penguncinya yang lebih kecil membuat lebih aman dari resiko dirusak serta dibobol.

3. Paduan kode sandi jadi kunci
Dari sisi bentuk, mode kunci gembok satu ini tampak seperti dengan pelbagai mode fitur keamanan konvensional yang lain. Ketimbang anak kunci, mode ini gunakan skema kunci yang butuh diputar untuk membuat kode keamanan biar pengunci terbuka.

Tidak hanya lebih praktis, tidak sembarangan orang dapat buka kunci gembok ini sebab mereka butuh memahami kode sandi keamanannya. Jangan pilih kode sandi yang simpel ditebak orang seperti tanggal lagi tahunmu, ya!

4. Penyelamatan ganda dengan kode sandi serta kunci
Mode kunci gembok ini memakai keamanan ganda dari paduan kode sandi serta kunci. Apabila kamu lupa dengan kode angka, kamu konsisten dapat membukanya dengan kunci. Keamanan rumahmu pasti terbangun secara baik, kalau kamu menyimpan kunci pokok secara baik serta tidak memberi kabar orang terkait tempat penyimpanannya.

5. Mode rantai
Kadang, kunci gembok dimanfaatkan untuk amankan rantai. Dimulai dari gerbang, pintu garasi, atau gudang, secara umum pengaman dengan rantai dimanfaatkan kala pengunci pada mode konvensional tidak mencukupi. Sekarang, kamu gak butuh mempunyai kunci gembok terpisah dari rantai sebab udah ada kunci gembok mode rantai yang diperlengkapi dengan skema pengunci tertentu hingga lebih praktis serta aman.

Kunci gembok mode rantai lantas bisa dimanfaatkan untuk amankan sepeda motor maupun sepeda saat parkir di luar rumah biar tidak dicuri oleh maling yang berkeliaran.

Dengan pelbagai rancangan serta mode skema pengunci, tiap-tiap kunci gembok dapat tingkatkan keamanan rumah, tetapi butuh sesuai dengan tempat peletakannya. Biarpun gunakan kunci gembok sebagai langkah praktis untuk tambahkan keamanan rumah, janganlah lupa untuk melengkapi rumahmu dengan pelbagai fitur keamanan yang lain di tiap-tiap pojok rumah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *