5 Dekorasi Ramadhan untuk Menyambut Bulan Suci

Masuk bulan suci, kesibukan keseharian terus terjadi. Lepas dari kegiatan rutin, tidak ada kelirunya memajang dekorasi Ramadhan buat memperingatkan tiap yang tinggal di rumah pada hari-hari puasa yg tengah ditempuh.

Jadi bentuk dari persiapan batin menyongsong Lebaran pada awal bulan depan, rumah juga butuh disediakan supaya kondisi lebih semarak. Tersebut disini lima dekorasi Ramadhan saran Kania.

Bunga Enak Malam
Tidak hanya diakui bawa daya positif menurut feng shui, bunga hias ini siap mengharumkan area dengan aroma unik yg bertahan lama. Dia juga jadi dekorasi Ramadhan yg unik serta kerap diincar satu hari sebelum Lebaran.

Kelompak bunganya yg berwarna putih melambangkan kesucian yg membuat pas buat jadikan dekorasi Ramadhan. Tempatkan dalam vas cantik di berapa area di dalam rumah. Ingat buat memberikan air seperlunya.

Lentera Besi
Sama juga dengan kondisi bulan puasa, dekorasi Ramadhan berwujud lentera besi dengan warna-warni yg cerah bisa meningkatkan kehangatan kondisi pada tempat tinggal, sekalian menerangi sekitar tempat tinggal bila jadikan lampu taman.

Pada era dulu sebelum lampu jadi sumber pencahayaan khusus, lentera ada buat menyongsong datangnya bulan suci dengan semarak. Dekorasi Ramadhan ini juga diketahui dengan nama the fanous dalam bahasa Arab serta jadi ikon pada bulan suci ini.

Papan Kapur
Papan kapur sebagai pilihan dekorasi yg simple tapi serbaguna, lantaran simpel buat ganti tulisan pada dekorasi Ramadhan ini.

Seperti penunjuk di luar cafe, papan kapur bisa jadikan hiasan dinding di ruangan area tamu atau pintu masuk. Tulis skedul Imsakiyah sepanjang satu minggu pada dekorasi Ramadhan ini biar ingat masa-masa buat melaksanakan ibadah.

Kalender Ramadhan
Sesuai sama kalender biasa, dekorasi Ramadhan ini dibikin dengan berarti tanggal Lebaran serta hitungan mundur ke arah Lebaran. Buat memberikannya semangat tiap-tiap hari sepanjang bulan puasa, kamu dapat tempel kalender ini di pintu kulkas jadi pengingat.

Dengan modal kertas serta spidol, membuat dekorasi Ramadhan ini dapat jadi project DIY berbarengan keluarga atau si kecil.

Lilin
Jadi ikon kehangatan keluarga, dekorasi Ramadhan ini juga sama juga dengan bulan puasa. Menempatkan lilin menyala setiap saat sahur serta berbuka puasa pasti memberikannya kehangatan sekalian penambahan penerangan pada area makan.

Diluar itu, dekorasi Ramadhan ini pun bermanfaat buat menyingkirkan lalat yang bisa mengganggu semua yang tinggal di rumah kala makan.

Gak butuh seramai dekorasi Ramadhan di mall, simpel sekali, kan buat menyongsong bulan puasa lewat cara simple? Arahan Kania ialah buat membuat dekorasi Ramadhan jadi project DIY sekalian ngabuburit, cukup jadi produktif pada saat menanti berbuka puasa.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *